Friday, February 27, 2009

tengss grace atas informasinya.. ^.^ dan tengss shannen atas kacang goreng nya.. (-. - )



setidaknya gue masih bisa memaafkan lu ya shann. grace.. makasih yah.. atas informasi.. maksud gue, alasan napah shannen ngacangin gue gitu.. oke2.. karena gue ga boleh marah, gue ngomong secara 'baik2' aja..

grace.. gue serius ngomong terimakasih buat lu.. dan shannen.. gue juga bener2 serius ngucapi 'TERIMAKASIH' buat loe.. tenggs buat semua kacang, semua omongan lu, janji juga.. kea cuman ada di mulut doank, dan semuanya lah..

baik kan gue?? ngomong secara 'halus'.. nih yah shann yah.. udah tau gue PALING BENCI DIKACANGIN, dan lu udah pernah nyobain kacang dari gue pas nonton.. ga enak kan? apalagi lu.. sekali dikacangin, juga udah bawel. gue. bawel dikit, diomelin. gue berusaha untuk sabar yah shann.

gue salah ya baik sama loe? yodah. gue jahat aja.. gue tau lo demen ma dia, cuma gausah gitu dong.. udah tau lu dan gue tukang papua.. hidiihh.. nyebelin tao ga? kalo sabar gue udah ga ada, kemungkinan besar gue bakal selalu ngomong yang dalem2 buat loe shann, tanpa gue pikirin gimana ntar prasaan loe.

oke. ganti topik.. bete gue lama2 kalo ngebahas gituan mulu.. aduh kan. jadi lupa mao ngomong apa. aduhhh.. apa.. apa.. topikk.. coba pikir... apa...

19.03

19.11

19.15

OKE!!! AKHIRNYA!!! KETEMU JUGA TOPIKK BARU!!! AHAHAHAHAHAHAHA..

oke kawan.. tadi.. gue kan kerja kelompok gitu ma tasia ma veni.. oke.. gue udah bikin sketsanya dari rumah gitu.. kita tuh jadi kea bikin poster yang temanya hemat listrik yang berhubungan dengan GLOBAL WARMING..

oke.. itulah pelajaran geografii.. oke. lanjut. trus, pas pulang kita kea kerja bareng.. tasia bilag, gimana kalo tulisannya kita pakein blue tack aja? oke. dan kita setuju.. tapi, kdi antara kita ber3, ga ada yang bawa blue tack.. lem aja minjem.. boro2 blue tack..

AKHIRNYA, KITA SETUJU UNTUK BELI BLUE TACK NYA DI PASAR BAROE !!! dan kita tuh brangkat jem 2 an.. oke.. kita tuh nyebrang di jalan uda kea orang mao nyari mati.. hampir aja gue ketabrak motor.. betul dh.. gue ada kea nenek2 nyebrang.. musti dibantuin gitu..

akhirnya sampai lah ke jembatan.. dan kita lanjutkan perjalanan kita yang cukup panjang dan melelahkan.. dan sampailah di pasar baroe.. kita kira, gramedia itu deket.. dan kita sempat nanya. katanya gramedia itu, di perempatan, belok kiri..

dan, setelah kita amati perjalanan yang telah kita lalui bersama, BUSEDDD !!! UDAH SETENGAH PASAR BAROE KITA KELILINGIN !! eh itu gila banged yahh.. udah kulit kita disinari oleh terik matahari yang begitu menyengat, kaki kita udah gempor, laper, pengen minum.. aduh.. serba miskin energi gitu..

ternyata, Tuhan memberkati kita !! ketemulah perempatan tersebut !! astaga.. ampe rambut gue ubanan tuh nyari perempatan.. kita belok kiri.. dan ga lama, kita ketemu gramedia.!!! haleluya!!!

kita beli deh tuh. bluetack.. kan ga mungkin dong ya, kita udah gempor2 jalan ke pasar baroe cuma buat beli bluetack?? kita beli peralatan laen.. trus gue beli kertas krep buat design.. trus, udah kita kumpulin, gue kira barang2 yang akan kita bayar tuh, kita kira nyampe 70 ribuan.. ternyata cuma 55 ribu!!dan itu gue yang bayarin.. ahahaha.. apa kurang baiknya coba??

ahahaha.. tetep gue minta ganti siihh.. sama aja ga baik gue.. dan kita melakukan perjalanan yang menyengat kulit kita lagi.. omg.. gue udah pusing banged saat itu.. pengen tidur..

oke.. kita kembali kerja sesampainya di perpustakaan lantai 1.. gue udah kleyengan.. gatau yang gue liat apa.. kerja, kerja, dan terus kerja..

AKHIRNYA!! KITA TELAH MEMBUAT KATA2 : HEMAT, SELAMATKAN, W, S, W, D ?
dan gambar LISTRIK dan BUMI.. !!! dan itu sudah memakai bluetack!! hasilnya amatlah lucu !! ga boong.. serius.. itu terlihat unik dan lucu.. menurut gue sih gituu.. ahahahahaha..

ternyata ga sia2 perjuangan perjalanan melelahkan kita, kawan.. dan keanya hasil keseluruhannya akan menjadi lucu juga.. ahahahaha.. senangnya..

yodah dehh.. cukup sekian post gue.. gue udah cape mikir mau ketik apa lagi..

KALO JANJI, JANGAN CUMA DI MULUT, TAPI DILAKUIN..

DADAHH.. :]

No comments:

Post a Comment