Tuesday, February 24, 2009

BILA rasaku ini rasamu . . . :] hari ini hari BINGUNG NASIONAL!!



sanggupkah engkau menahan sakitnya menghianati cinta yang kau . . lagunya bagus.. menyedihkan.. ahahahha..

sebetulnya, banyak yang pengen gue ketik di blog ini. akan tetapi, saking banyaknya pikiran gue, gue jadi bingung mau nulis apa.. ahahaha..

haha. tadi sii miss vina, ngasih tugas ke kelas gue, katanya disuruh nulis problem anak2 83. yang laennya sih pada nulis serius2.. gue bingung mau nulis apaan kan.. yahh.. gue manusia bingung nan linglung.. hehe.. yodah gue tulis aja di buku gue itu, yang bakal dikasih ke 1 temen gue, yang isinya,

" TERESA dear "someone"
I'm thirteen years old and i live in Jakarta. I have a problem with this assigment. Ms. Vina was gave me one assigment. I must write my problem in this book. I'm very confused about this. Then I don't know what I'm going to write in this book. What should I do?
Love, Teresa "


ahahaha.. gue tau bahasa inggris gue ancur nan blepotan.. gue gatau yang mana yang berner dan yang mana yang salah.. jadi di buku gue, gue asal ceplak ceplok aja, dan mengutarakan apa yang ada di pikiran gue.

yahh, mumpung problem gue yang ada di otak cuma itu, yaudah. itulah problem gue. mengenai gue bingung apa yang harus gue tulis di situ.. temen yang dapet sempet bingung gitu.. ahahahaha.. kreatif tau..

padahal, temen2 sekelas gue yang laen tuh bikin nya kea bener2 problem walopun dibikin lawakan.. tapi kea nya 90% pada serius gitu.. ahahahaha..

ohmaiiggaadddd!!! takku sangka.. masa ekonomi gue remed?! padahal biasanya dapet 9, . . atao 8, . . gila!!! tiba2 dapet 68!! gue ga nyangka.. ahh, sudahlah tak usah bahas yang itu.. males.. :[

oke!!!! gue udah bisa MAHADAYA CINTA!!! SUPERDUPER LOVE!!! *atas usul shannen* hehehehe.. bagus loh bagus loohh.. gile aja.. di dalem lagu itu, totalnya ada 10 BAR PERCUSSION BREAK!!! itu KEREN ABIS!!! bagus banged setelah digabung..

waktu hari sabtu kemaren, gue, tessa, cs *bass drum*, gabungan.. bahkan itu maen cuma PAKE TANGAN aja itu tuh udah KEREN gitu.. wow.. siapa gitu, pas kita maen, tasia cymbal ato siapa gitu lupa bilang, 'ih, keren banged' hahahahaha.. bangga dehh jadi anak perkusi..

ada yang bilang :
  1. PERKUSI itu KOMPAK
  2. PERKUSI itu KEREN
  3. PERKUSI itu ALATNYA BAGUS2
  4. PERKUSI itu SERU
dan masih banyak hal2 bagus yang pernah dibilang oleh beberapa orang di mb maupun di luar mb.. hahahaha.. banyak banged yang bilang keren.. padahal jeleknya aja yang ga keliatan. ahahahaha..

MAHADAYA CINTA JENG. MAHADAYA CINTA. JENG. JENG . . . ahahaha.. gue uda kea orang stres dan putus harapan untuk hidup gitu.. nah loh.. ni lagu yang lagi gue dengerin kog kea lagu terapi di Jepang gitu.. ahahaha.. bahkan sebelomnya lagunya brisik nian..

PENGEN GABUNG MA PIT!!! MAHADAYA CINTA!!!!

oke deeehh.. katanya shannen dan friska atao priska atao frisca atao prisca gue gatau gimana nulisnya, tadi diomelin bu INA *kea nama pertandingan bulu tangkis.. ehehehe.. kenapa gue jadi inget ituu?? ahahaha *.. karna bu ina, *hampir aja gue nulisnya bi ina..* nangkepnya shannen tuh nantangin dia. pdahal keanya biasa aja gitu lohh ya.. cuma ngeliatin doank.. dari pada buang muka?!

yodahlah.. itu ga penting.. yodah dehh.. berhubung gue uda cape mikir mau ketik apa lagi, cukup sekian aja buat hari ini.. hehehe.. dadahh... :]

No comments:

Post a Comment