Wednesday, February 18, 2009

jadilah orang yang baik.. :] tapi saiia ge bosann.. :'|

BOSANNNN!!!
ahahahaha.. sekarang gue jadi baik aja dahh. hehehehe.. aib gue hampir keliatan gitu.. hihhh.. seremm.. ahahahaha..
kenapa gue kalo nulis yang artinya ketawa dimulai dengan huruf "a"??
oke oke.. daripada gue ceritain kejelekan orang, mending gue ceritain tentang yang terjadi pada gue beberapa hari yang lalu, dan juga jadwal yang padat nan repot minggu ini..
tao gasihh looee?? tadi gue bete. hahahahaha.. ga penting gitu..
yodahlah.. bete hari ini doank.. DOANK!!! OHMAIIGADDHH.. GUE BILANG DOANK!!! padahal tiap hari ada aja waktu untuk gue bete, lalu tidur..
ahahahaahaha..
eh eh.. katanya, si Y berusaha baik ke gue.. tapi gagal mulu gtuuu.. :'[

GRACEEEEEEEEE!!! LOEE!!! UDA GEPLAK PAHA GUE YANG PUTIH ITU!!! NENDANG PAS DI TULANG MUDA KAKI GUE 2 KALEE!!! BENTAK GUE PULAAA!!! AAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHH!!!

ya eyalah gue nangis.. gimana ga? harusnya shannen tuh kasi tao loe, gue paling ga bisa kalo di bentak oleh orang yang lebih tua dari gue atao pun seumuran ama gue!!! sekalipun orang itu minta maap ma gue dengan cara ngebentak, tetep aja!!!
ahhhhhhh... gue jangan dibentak mullu keeeeegg..
omaigadd.. orang yang pnah ngbntak gue ampe gue nangis, selalu gue anggep jahat.. hueee...
baru tau loe, gue se-cengeng ituuu?? ahahahahaha.. emang begitulahh gue..
gue gampang rapuhh.. shannen juga.. ahahahaha., maap nih shann.. ngaku dikit gapapa kan?? :]
hehehehehe.. keep smiling bebh.. hahahahaha.. *sok jago inggris gitu..* stay cool beib..
beb.. beb.. bebek? ahahahaha.. jayus abis gue.. :']
maaf yah kawan2, kalo gue jayus.. gue ketularan ama pa agus.. ahahaha..
banyak kog yang bilang gitu.. biasanya, kalo ada temen gue yang bilang, "ihh, jayus ihh. jayus..", ntar pasti nyambung nya, "ehh, ketularan pa agus.." cuma becanda kog.. ga serius.. pa agus kalo di katain yang sebenernya cuma becanda gapapa kog.. :] akakakaka..
pa agus sebenernya jayus sih iya.. tapi bisa bikin ketawa. ahahahahaha.. :D
jayus itu baik.. dan MERDEKA!!! ya kawan, MERDEKA!!! mengapa? karena . . . . . ,

JAYUS adalah JAYa terUS!!!!

YA!!! JAYUS GUE KELUAR LAGI!!! ahahahaha.. lama2 gue biisa kena penyakit jayus..
apaan tuh?? emang ada? yah. tau ahh.. kawan, ngapain nih enaknya?? bete banged..
nih.. jadwal tugas dan ulangan minggu ini.. gue mulae pada hari senin . . .
  1. Senin = PR MAT dan PR FISIKA!!
  2. Selasa = PR BAHASA INGGRIS, TUGAS SENI MUSIK, dan TUGAS KOMPUTER!!
  3. Rabu = PR MAT dan ULANGAN BAHASA INDONESIA!!
  4. Kamis = PR MAT, TUGAS AGAMA, dan ULANGAN TATA BOGA!!
  5. Jumat = ULANGAN BAHASA INGGRIS!!
  6. Sabtu = TUGAS FASHION DESIGN!!
itu semua belum tentu komplit.. itu aja belum tentu komplit.. gimana kalo komplit?! ohhmaigadd!! parah banged sih tugas dan ulangan nya..
ULANGAN bahannya tuh ga sedikit.. 7 halaman nyampe, dan kebanyakkan tuh berupa hafalan.. PR nya juga 2 lembar jawabannya dan ngejawab harus mikir panjang dulu.. TUGAS juga ga cuma dikit.. BANYAK BANGED!! mpe2 nyari makna 7 sakramen..
astaga.. otak gue keanya ga nyampe 1 GB gitu.. padahal DULU gue pinter gitu di es de..
kawan, doakan gue yahh.. tx ma men.. :] dadahh . . -.-"



2 comments:

  1. sori tere HAHAHA
    emang shnn cengeng apa?

    ReplyDelete
  2. ia iah.. terampuni kog.. shannen ga cengeng sih.. tapi gimana yahh?? ya gitu lahh.. gampang nangis kalo menurut gue.. yah, mirip2 gue gitu keanya.. :]

    ReplyDelete