Sunday, February 15, 2009

betapa sediih nya jadi gue.. :'[

oh mai gad.. waktu padus, nyawa gue belum kekumpul semua, karena BELAJAR NOW OR NEVER.. tapi sekarang uda bisa. huhh. amin..
dan. yak. badan pegel, kepala pusing, kaki sempet mati rasa, masuk angin, mata tegang jadi sakit, tangan pegel latihan mulu, cape mikir, ada sum1 yang bikin gue irian pada hari kasih sayang..
nah, pas padus itu, tadinya, gue kira, bisa jadi tempat santai, aman, tentram, dan damai.
ternyata eh ternyata.. muka gue tambah kusut.
uda cape, sanur banyak tugas dan ulangan, kerjaan, dan lain hal, yang mengusamkan hari gue yang cerah.
eh, guru padus gue!! nyuruh gue buat ngiring di tugas berikut!! dan tangga nadanya TANGGA NADA MINOR. secara, gue uda lama banged kaga les piano, gue pasti lupa.
oke. gue bilang, "tante, uda lupa. aku uda lama ga les piano lagi."
dan, si tante berkata, "YAH! sayang dong?! yaudah. ntar tanya ma ka ailyn aja."
yang nantinya, gue mungkin bakal les privat ma anak sma tersebut.
mata gue uda beraer2 ria.
gatau apa di sanur tuh uda kusut banged?! ditambahin tugas loe!! omg. jahat banged..
uda sempet netes lagi.. adoooh. ga cuma di tempat padus. di sekolah juga. pagi gue mayan seneng gatau napa.
trus, pas xkur inggris, oke. mulae bete karna ke-irian gue thadap sum1. ke-betean gue berlangsung mp selesai embe..
si shannen lah orangnya. hari itu, tumben2nya dia nyebelin. sumpah. gue ga boong. *gue jujur nih shann. gue uda ngmng k lu tntang ini berkali2 kn?*
uda jarang ngobrol, ada tmen busuk nya dia yang gue benci nginep d hum dia, ntar ga bole *atau mungkin gamau juga* telponan, mau jadi apa gue d hum?
dan kebetean gue terus berkembang... mp hari ini. tapi, baru tadi sore gue uda mulae snyum krna tharuu dari sms shann. hwehehehehehe. :)
shann, kapan mau berubah?

3 comments:

  1. jdny. lu jd latian ma c aylin? kalo nda bsa gnti lagu ae. drpd stres wkt misa (:

    ReplyDelete
  2. gue uda stres dari sekarang jo.. gatau.. mp xkrng sih blum latean..

    ReplyDelete
  3. ya uda :] tak usa memaksakan diri. tante ina ngrtiin lu laa~ btway, lyad blog gw~ bagian cetbox. tar lw au ndri :D gw ga ngrti what da maksud :]

    ReplyDelete