Thursday, February 26, 2009

BETUL BETUL DEHH!! HARI KAMISSS!!! I HATE U!!


kawan, gue lupa kasih jadwal ulangan dan tugas minggu ini kann?? oke dehh.. nih gue kasih dengan senang hati, walopun bagi kalian ga penting, tapi, bagi anak2 yang sekolahnya bukan di sanur, kalian juga harus tau betapa sibuknya sekolah di sanur.. =.="
  1. Senin : TUGAS SENIRUPA PRESPEKTIF 2 HURUF !!!
  2. Selasa : ULANGAN SENI MUSIK !!!
  3. Rabu : DRAMA NATIVE dan PR MAT !!! *bahkan ada ulangan dadakan bahasa indonesia [kutipan]
  4. Kamis : ULANGAN MAT SUDUT LUAR DAN DALAM dan BAWA CENGKEH, SEMUA JENIS CABE, KECAP, KEMIRI, DAN DAUN SELEDRI !!!
  5. Jumat : ULANGAN GEOGRAFI !!!
  6. Sabtu : TUGAS DESIGN ADI BUSANA JAWA TENGAH !!!
ohmaiigadhh.. bahkan tadi ulangan mat tuh angkanya tuh uda kea taiikk yeeh.. parah2.. bahkan ada 1 temen gue yang nangis gituh.. kalo angkanya bagus sih gue bisa yah, ngerjain.. uda jelek, angkanya gede2 lagi..

maigadd.. masa sisi segitiga 46 CM, 26 CM, DAN 40 CM ?! busedd dahh tuh guru.. ngasih soal ke anak 83 uda kea ngasih soal ke orang pinter semua.. yodahlah.. caranya gue sih bener.. otak gue udah males banged tuh ngitung.. 273/13 .. padahal hasilnya bagus.. 21 !!!

gila aja yah gue.. gue lewatin tuh no 1a, 1b, . . ., 1f.. gara2 angkanya jelek gituh.. akar dari 245016 kalo ga salah.. berapa tuh?? bused.. otak gue udah kea kebalik ke dunia maya.. oke.. trrus gue lanjutin ke no2.

yak no 2. a ampe f juga!!! YA TUHANN.. apa dosa hamba-Mu ini? hamba sudah berniat untuk pantang.. apalagi dosanya?? gue cuma bisa setengahnya.. bayangin coba.. yang laennya gue pake logika setengah matik.. dan setengahnya no 2 gue lewatin lagi.. -.-"

yak. no 3. gue amat berharap no 3 ini gue bisa.. dan ternyata, Tuhan memberi pengampunan bagi saiia.. no 3 gue bisa!!! tapi belon tentu bener.. yaaaaahh.. namanya Tuhan belum mengampuni.. oke. slese tuh no 3.

gue ke no 4. gue ngerti soalnya.. pertama, gue kira gue bisa kerjain dengan mulus.. dan ternyata benar.. gue ngerjain nya dengan riang gembira, lesu, lunglai, letih, letoy, muka gue udah kusem, otak gue gatau udah pindah kemana.. bisa siihh.. TAPI GUE TERNYATA SALAH KONSEP !!! harusnya tuh ngitung nya ga ada embel2 1/2 !!!

oke deeh.. gue pengen treak.. tapi gamau.. kenapa? karena di kelas gue sudah cukup ramai dengan treakan anak2 83.. semua tuh pada protes.. "ANGKANYA JELEK BANGED SIIHH !!!"..

dan gue keliatan paling diem.. padahal dalemnya gue amat sangat panik, kawan.. gue cuma bilang ke temen gue 1x doank.. "kalo angkanya bagus, pasti gue niat kerjain.. tadi tuh angkanya udah kea gembel dilindes.. jelek banged..". terlihat tenang, bukan? padahal, dalemnya . . . "mati banged gue!!! omg!!! apa2an tuh soal?! jelek abis!! tai! tai! tai! gue sempet salah konsep lagi!! nyebelin!!"..

ehh.. kog gue baru sadar yah, keanya tadi gue nyium yogurt kea bau keju gitu.. emang gitu, ato gue salah idung?? padahal rasanya blueberry.. tau ah.. ga penting..

MAHADAYA CINTA !!! gue udah afal lohhh!!! hahahaha.. bangganya menjadi gue.. bagus lohh.. kemaren udah sering gabung ma bass drum ma sextet.. bagus bagus.. dan akhirnya gue bisa lancar !! ahahaha.. bangga bangga.. alice dan dhana minja diajarin gue gituhh...

gue pantang buat marah.. shann. jangan mentang2 gue pantang marah *walopun impossible*, jangan menggantikannya jadi aer mata gue.. gue ga bisa marah, pasti gue ganti dengan sedih.. daripada marah? ya kan? ntar salah lagi masalahnya.. kalo gue nangis, ntar lu bilang cengeng.. padahal saat itu juga, gue emang lagi bener2 sedih dan ga bisa gue tahan..

dan yah shann yah,, kalo punya hape tuh, dipake, jangan cuma buat dipegang ato ditinggal doank.. kalo ada sms gue tuh jawab gitu lohh ya.. duuhh.. gue paling BENCI DIKACANGIN shannen.. jangan terlalu terobsesi mengacangi gue..

kalo lu emang bener mao berubah, buktiin.. liat ke masa lalu lu, liat kejadian jelek, rapiin sekarang.. dan keanya gue kasih post ini kea orang ngomel gituh.. ahahaha..

yakk. hari ini gue tanya Lia, sang perancang hebat. "Li, gimana nih, gue di kasih tugas design, yang temanya adi busana, jawa tengah.. duh.. otak gue ge ga jalan niih..". dan lia pun menjawab, "WAH, GAMPANG DONG..". pikiran gue, "gila nih orang.. keren amat.. gue udah mandet2, dia masih bisa bilang gampang..". dan dia memberi ide buat gue.. duyung, trus lehernya kea baju cina gituh, wah, pokonya jadinya lumayan buat inspirasi gue..

kata dia, pokonya harus di rame2in.. itulah adi busana.. bagus bagus.. tinggal warnya nya aja, otak gue kusut.. ahahahahaha..

yodah dehh.. cukup sekian.. keanya udah ga ada hal penting lagi.. ntar gue kasih jadwal buat minggu depan.. mungkin akan lebih parah.. atau tidak? gatau dehh.. yodahh,

DADAH.. :]

3 comments:

  1. lo diapain shannen? hahaha
    sms gw jg sering dikacangin kok. shnn kan sibuuk bls sms yosen HAHAHAHA

    ReplyDelete
  2. ada laah.. sikrit.. dan sebenernya sulit untuk menjelaskannya. jika dijelaskan akan merepotkan..

    ReplyDelete
  3. jelasin dong hahaha *kepo*
    plg lo dikacangin ama shnn doang hahaha
    bener2 kyk org pacaran lo ya dsr ckckckck

    ReplyDelete