Thursday, February 19, 2009

ou em jey.. HARI INI ADALAH HARI VESSES NASIONAL !!!




OHHMAIIGADDHH!!! lihatlah yang terjadi pada hari ini!!!
  1. Tabog = ulangan yang membuat rambut gue rontok 7, otak gue kebalik, perut mual, leher pegel, tangan pegel, jari pegel, dan sakit perud!!
  2. Agama = tugas pembuatan kliping tentang 7 sakramen dalam greja katolik, ampe2 anak kelas 83 GA ISTIRAHAT PRTAMA!!! uda laper, sampah dimana2, bersihin tuh lingkungan, pinggang encok, kaki pegel, kepala jadi pusing, dan cape mikir!!
  3. PKn = anak kelas 83 diomelin ma bu dewi karna telat masuk jam pelajaran PKn selama 15 MENIT!! selaen itu, ULANGAN MENDADAK PKn!! walopun kerjanya 3 orang dalam 1 kelompok gitu!!
  4. Mat = ohmaigadd.. kepala gue uda pusing, mata gue bawaannya pengen tidur, pengen merem, malah belajar GARIS SINGGUNG LINGKARAN!! oke saat itu mata gue uda tinggal 3 watt gitu!! dan dikejutkan oleh PEMBAGIAN ULANGAN MAT!!!!!!!!!
gimana ga stress coba??!! saat itu juga GUE LANGSUNG SAKIT PERUD!! oke gue gamau kasih tau nilainya.. parah abis.. oke..
entah napa gue SELALU benci hari KAMIS.. ada aja kejadian yang jelek2, selalu terjadi pada hari kamis.. hari kamis sialan..
dan.. pelajaran sekolah pun berlalu.. gue ikut tambahan pelajaran.. dan SHANNEN!!! dia yah.. voto yerbuk.. dan SANTY!!! dia nungguin shannen gituu.. eeewwwwhhh.. sok setia gitu. menyebalkan..
baru aja shannen nelpon. dia baru ngomong 17 detik ma gue, udah bikin gue bete lagi.. gimana sih tuh orang??

SHANNEN, kalo mau gue ga bete, jangan malah bikin gue tambah bete.. baru aja gue baik baik, lu malah bikin gue bete lagi.. gimana sih?? gue bingung maksud loe apa.. -_-"

bener2 dehh ya.. yang namanya HARI KAMIS tuh merupakan HARI BETE NASIONAL..
tapi, KHUSUS HARI INI, merupakan HARI VESSES NASIONAL.... -,-
aduuhh.. busedd deehh.. idup gue keanya idup bete mulu gitu.. tampang gue keseringan datar kalo ketemu orang.. ahahahahaha..

GRACE.. tadi napa lu? tampang lu kusud sejati.. *ehehehehehe.. maap mas.. :]* serius.. tadi keliatannya tampang bete gitu.. hayyoooh, napa??

owiyahh.. BAGI YANG MERASA BIKIN GUE NANGIS, GUE AMPUNI KOG.. ahahahahahaha..
eh,, kawan.. ini tuh PESAN UNTUK ORANG YANG BERASA BIKIN GUE NANGIS yah...
KALO YANG GA BERASA, wajib berasa. ehehehehe.. *tulisan yang wajib berasanya gue kecilin gitu.. akakakaka..*

oiyahhh!!! untuk anak kelas 94 yang MERASA kenal ma gue, contoh :
  1. Shannen
  2. Grace
  3. Dede *nama asli pelaku : Tania*
  4. Adella
  5. Mimi
  6. Tassha
  7. Inggrid
  8. Oliv
  9. Floren
  10. dan lain lain *pasti ga kenal ma gue..*
gue doakan supaya kalian bisa ngelakuin ujian2 praktek yang akan datang.. cuma ujian praktek yang gue doain.. ahahahaha.. ga lah.. ujian tertulis sekolah dan nasional juga.. internasional?? ada yahh?? ahahahaha..
yah.. dah tuh.. bagus kan gue bantu dengan doa??
ahahaha.. bilang makasihh dongg.. ga dehh. gausah bilang makasihh.. cukup dengan memberikan masing2 orang, Rp.50.000,- untuk saiia.. ahahahaha.. ga kog.. gue kan baikk..
gausah imbalann.. kalo ada yang mau kasih ke gue, boleh kog.. :] *gue yakin, padahal ga ada yang mau kasih gue..*
bete neeeeeeeeeeeehhh.. kebetean gue udah gue kasih tau di post ini.. jujurnya, tadinya gue amat sangat teramat ga niat bikin ni post karena saking betenya gue.. *ga penting*
yodahh dehh.. dadahh.. :]

No comments:

Post a Comment