Monday, February 16, 2009

makhluk apa gueeeeeeeee???? ^.^'

mwehehehehehe.. mati banged ga seeeh? masa komputer, gue cuma bisa 1 SOAL DARI 5 SOAL?!
gue gila. omg. gue gila. huuuuhh.. bagus nya, ada penyelamat gue gituh. si vania.. ahahaha.. yang prakteknya dia bantuin gue 3 RUMUS!!!
bayangiin.. waktu uda mepet, otak gue ga nyampe buat bikin rumus, sakit perut, pusing, mata pegel mulu, laper, ga bisa mikir..
ya Tuhan.. rambut gue uda gue ancurin buat mikir.. yang gue bisa lakukan hanya berdoa, dan mikir, walopun otak gue ga nyampe.
fuuhh. oke deh. palingan nile teori gue ancur, trus, prakteknya bagus.. ahahaha. pede amat. ga bagus sih. yah, setidaknya ga di remed..
gue bingung, gue ga pnah nemuin hari yang cukup membahagiakan buet gue.. ga pernah satu hari pun mpe sekarang.
tiap hari, ada aja kejadian yang ga gue pengen, malah kejadian..
oiahh!! ada lagi. kenapa segala perkataan yang gue ucapin, dan belon pnah kejadian, malah jadinya kejadian.. kata2 gue kejadian beberapa menit, jam, hari, minggu kemudian..
omaigad. itu keren abis.. yah, setidaknya, udah 90% yang gue ucapin itu jadi kenyataan..
ga cuma yang gue ucapin, tapi yang gue pikirin pun juga kebanyakan kejadian..
manusia apakah gue?? eh eh.. kawanku,, ntar gue mau bikin episot2 nya terbitan gue di blog ini yahh.. oke. SILAHKAN MENIKMATIII.. HAHAHAHAHA. :]

No comments:

Post a Comment