Friday, February 20, 2009

KAU TAKKAN PERCAYA ADA APA DENGANKU.. :D



ou em jihhh.. tao ga.. gue selalu mulay post dengan kata2 ou em jihh.. ahhahahahahaha..
takkusangka.. hari ini HARI TERINDAHH.. akakakakakakakakaka.. :] kalian tau kenapa? kalo kalian gatau, yaudah, gausah tau.. ehehehehe..
sudahlah.. pokonya hari bagus gitu hari ini.. ahahaha.. langsung beda gituh ma hari sebelom nya.. nih, bagi makhluk2 yang komplen karna tulisannya wirna warni.. sekarang gue ga pake wirna warni lagi deeee.. cuma pake warna merah putih.. cinta indonesia banged..
PUAS?! ahahahaha..canda kawan.. :] nih orang, shannen.. lagi nelpon ma gue, dia malah nyanyi yang lirik nya sama yang dilakukannya berulang2.. Tuhan, kau apakan dia??? tau gasih tau ga sih.. dia juga meniru gaya tertawanya tassha.. menurut gue.. aakakakakaak.. *ga penting*
kemaren gue "puas" banged.. the best sampai hari itu, kawan.. *maaf shann.. meniru kata2 yang biasanya lu ucapkan.. bwehehehehe*
pokonya de best dahh.. :P
aduhhh.. harii sabtu ini.. tugas design nya blum gue kerjain neeh.. males banged.. warnain design sendiri, gue malah bingung sendiri mau kasih warna apa.. -.-"
gue aga bingung.. ini post gue simpen ke draft.. apakah yang keluar tuh harinya hari sabtu, ato hari jumat.. dan, tau ga kawan, gue omongin gituan kea ga penting gitu.. heheh..
aduuh, jujurnya besok gue ga mau ntar padus gereja.. males banged.. udah gitu gue belum belajar pula tuh TANGGA NADA MINOR.. nyebelin banged..
shann . . . ahahahaha.. gue pengen ketawa duluan.. ga jadi dee.. :]
ini masih jam 5 an pagi gitu looooo.. menyempatkan diri banged yah gue.. bukannya kerjain tuh tugas design, malah buka dan ngedit blog..

HUKUM BOYLE = TEKANAN x VOLUME
biasanya, jika tekanan berubah, maka volume ikut berubah, sehingga menghasilkan hasil yang tetap. jadi,
P1 x V1 = P2 x V2

yakk.. begitulah pelajaran fisika yang kemarin saiia ikuti.. dan, akhirnya saiia dapat mengerti pelajaran itu dengan baik!!!!!
itu tuh pelajaran fisika yang PERTAMA yang bisa gue bener2 ngertiin!!! ahahahahaha.. bego yah gue..
oke.. hari apa keg gitu, gue kasih jadwal yang PADAT lagi buat minggu depan.. ou em jeyyh..
pak jayus makin jayus aja.. ahahahaha..
ga penting banged seeehh..
eh !!! gila!!! toblerone putih yang di kasih shannen buat gue.. shann.. pertama sorii neeh.. gue baru makan 3 dalam 2 minggu.. karna gue ga gitu kuat makan manis2.. tarus, toblerone nya pas gue maen komputer, gue taro deket cpu..gue tuh maennya malem2 gitu kan.. trus, pagi nya, gue liat ilang.. ternyata ada di kulkas.. nah, gue kira utuh kan tuh.. masih ada tau berapa.. gue kira masih banyak.. PAS GUE AMBIL TINGGAL 4!!! gila benged ga?? waah.. koko gue dangerous neeeh.. sorii yahh shann?? kit kat nya belum gue makan kogg...
sorii yahh?? soriiiiiiiii.. bwehehehehehehe..
oh ya.. hari jumat ini, tanggal 20 FEBRUARI 2009, itu HARI INDAH gue yang pertama YANG PERNAH GUE RASAIN.. ehehehehe.. tengss ya shann.. :]
kawan, minta doanya lagi dunn.. supaya besok gue bisa ngerti lagunya MAHADAYA CINTA di embe, dan gue lancar maen NOW OR NEVER!!!
oke.. tengss ya semua... dadahh :]

No comments:

Post a Comment