Monday, April 27, 2009

kocak.. [ep.2..] NYAM NYAM SEHARGA Rp.12000,- !!!

oke.. sudah bebas dari penderitaan menahan pis pis.. kita langsung berangkat makan ke foodcourtnya gading 3..

amin2.. udah bebas.. kita di jalan udah cas cis cus ngomongin tuh pelem.. hahaha.. trus kita makan.. selese makan, ke timezone uda kea anak mkkb.. hahaha..

karena kita tau nyokap gue baru jemput jam 6an.. ahahaha.. gue isi tuh goban.. pertama kita maen basket.. oke.. setidaknya gue lumayan bisa.. hahaha..

itu basket.. udah CAPE FISIK, CAPE ATI, CAPE KETAWA, dan CAPE AMBIL BOLA YANG KELUAR ARENA..


hahha.. dita parah abis.. keanya DITA tuh yang selalu menyebabkan bola nya keluar kurang lebih ampe 5x. hahahaha.. parah2..

gue mau ngeshot malah sambil ketawa.. hahaha.. kocak abis.. dita kea ngamuk gitu sih.. ampe2 tuh bola keluar.. dan dia juga sempet bilang,

"halah, pantes aja nile basket gue jelek.. "

gimana gue ga ketawa coba? gue kan selalu mikir ampe jauh dan selalu humoris walopun cuma dikasih 1 kalimat.. hahahaha..

ketawa gue sudah cukup kumat di timezone.. hahahaha.. parah dehh..

setelah basket, kita ke gebak gebuk layar.. pake palu karet gitu.. pake tuh palu bikin emosi.. ga bisa2.. jadi kita sepakatin kita b3 pake tangan.. hahaha.. sakit boo. haha

nah.. udah deh tuh.. jiwa raga udah cape.. hahaha.. trus ternyata, di sebelahnya tuh ada finding nemo dimana tuh maenan tugasnya NOJOK2 IKAN.. hahhahaah..


kita maen.. yak tangan sakit lagi.. tapi setidaknya ga bikin cape ati.. malahan maenan anak kecil gini menghasilkan banyak banged tiket.. ghahaha..

bahkan kita ga cabut2, ampe tuh tiket udah ampe 1 meter lebih.. hahahaha.. kerenn.. dalam 1 hari, kita bisa nyiptain 151 tiket ya kalo ga salah.. hahahaha.. kerenn..!!

ampe2 si dita bilang pas joanna lagi maen,

"uda jo!! hajar aja jo!!! banting sekalian!! hahahahaha.."

gimana gue ga kumat coba?? hhaha.. pas di bioskop kumat juga sih.. dan bukan kepedean.. pasti gue diliatin orang.. hahahaha.. bahkan tempat gue kumat tuh pas tepat lurus pandangan orang.. hahaha.. gila..

nih ya, ada judul film, namanya,

GO FAST
IN THE HEART OF TRAFFIC


gue dan dita ubah ke dalam bahasa indonesia.,

AYO CEPAT
DALAM HATI DARI RAMB
U-RAMBU

ada lagi. judul film yang tadinya namanya,

KILL SHOT
YESTERDAY SHE WAS A WITNESS
TODAY SHE'S A TARGET

kita ubah lagi ke dalam bahasa indonesia yang konyol..

MATI TEMBAK
KEMARIN DIA FITNES *karena kita gatau witness, jadi w nya diganti f*
SEKARANG DIA TETAP FITNES *diubah atas usul sendiri*

gimana ga ngakak coba gue? hahahahaha.. itu parah banged.. ampe nangis gue.. ahahaha..

ada lagi. sekarang kerjaan nya joanna. hahaha.. ada actor atau apa gitu namanya nya tuh . . . HERZPRUNG..

dia bacanya pake bahasa indo !! hahahaha.. aduh. ampun deh.. mati banged.. nama orang bule jadi indo.. hahahaha.. jadi kaya kampung. hahahaha..

ADA YANG PERNAH NEMUIN NYAM2 HARGANYA KURANG LEBIH Rp.12000,-?

ANDA BISA MENEMUKANNYA DI TIMEZONE !!! KUNJUNGI DAN DAPATKAN 4 NYAM2 HANYA DENGAN MEMBERIKAN SEKITAR 150AN TIKET TIMEZON
E !!!

yak.. kita tuh sempet ngakak gitu karena kita cuma dapetin 4 nyam2 setelah perjuangan setelah sekian lamanya.. udah basket, gebak gebuk kaca, gebak gebuk ikan.. omg..

abis itu ke kids safari gatau ngapain.. ikutin arus doang. hahaha.. setidaknya gue sempet berkatin hewan. hahahahha..


yah elah.. gue cuma inget segini.. yaudahlahh.. dadah :]

3 comments:

  1. Hha...
    Weird deh...
    Kpan2 ke gding yuu...
    OKOK!!!

    ReplyDelete
  2. hauhauhau.
    lw tau efek samping makan tu nyamnyamduabelasribulimaratus? GW SAKIT PERUTT. wkwkwk

    ReplyDelete
  3. hahaha.. gue ga ah.. hahaha.. lebay lu ah. masa gara2 makanan anak kecil aja sakit perut? cupu lo.. :]

    ReplyDelete