Sunday, April 19, 2009

gereja, lose my breath, snare, english dances.. :]

hahahaa.. oke2.. ini hari minggu. biarkan gue menceritakan apa yang tadi pagi terjadi di gereja..

jadi, hari ini, gereja gue, padusnya pake orchestra gitu.. ahahahaha.. tapi, jadi tuh mereka berniat mencari sumbangan dari kita.. tapi yang main tuh CALON PASTOR...

oke.. pas gue liatin, omg.. kog calon pastor tuh CAKEP-CAKEP gitu tampangnya.. banyak yang chinese. yang jawa juga ada..

nah, yang jadi field comander nya, orang jawa, punya kulit item manis, dan berlesung pipit. badan nya juga oke laah.. gila ya.. cakep gitu.. banyak banged yang cakep.. ahahahaha..

trus, di orkest nya itu tuh ada TRUMPET, MELLO, SNARE PIT, DRUM SET, CYMBAL, BIOLA, FLUTE, KEYBOARD, ama satu lagi apa sih namanya, gue lupa. pokoknya yang kea biola gede banged itu..

nah, sementara waktu, karna gue ga bisa nyanyi tinggi gitooo, gue liatin satu2.. hahahaha.. bahkan ada 1 orang, yang kalo diliat sekilas, MIRIP HARPOT!!! oke dee.

ada yang megang flute ato trumpet gitu, itu juga cakep ya!!! wowww..!!! hahaha.. tatapan nya dingin boo.. tapi cakep.. putih orangnya..

ya ampunn, dalmen hati gue, berkata,

"Kenapa jadi pastor sih? sayang.. muka udah cakep2 gitu, ga bisa di ganggu gugat.."

hahahaha.. ia lahh sayang banged.. itu tuh muka udah cakep2, malah jadi pastor.. tapi, yasudahlah.. namanya juga panggilan Tuhan.. :]

oke2.. trus yang main snare.. jujurnya, agak payah.. mainnya ga heboh.. hahaha.. apa artinya gue nya yang lebay yah?? hahaha.. ia.. serius.. dia cuma menjadikan snare sebagai beat nya..

dan ternyata, gue baru sadari, di altar tuh ada 3 musisi terkenal.. yang jadi pemimpin "BERPACU DALAM MELODI" *tau ga? kalo gatau yaudahlah*, DIDIEK S.S.S *tau ga? kalo gatau, yaudah.*, trus ada 1 lagi, gue lupa siapa namanya..

udah.. nah, terus, kan lagi doa syukur agung gitoo, tba2, gue merasakan sesuatu yang gerak2 di telapak kaki gue.. aduh, ganggu aja nih.. ternyata ANAK KECIL KEA NENDANG2 TELAPAK KAKI GUE..

nah, udah Bapa Kami, Kudus, Anak Domba Allah, KOMUNI..

oke. di komuni ini, kan 3 pator yang mimpin ni misa tuh dari luar gitu.. pas orang di depan gue mau nerima komuni, si pastor ini lap keringet dulu.. hahaha.. pastor lebay keringet banged tuh..

hahaha.. najis.. misa diakhiri dengan HALELUYA HANDLE..!!! keren abis sumpah..

trus, pulang. pas umat udah pada kluar, CALON2 PASTOR *sedih de jadi pastor* itu, pada nyanyi2 ga jelas.. dan ada 1 orang, yang ternyata pake mik gitu..

kea orang solo, tapi jelek banged.. bikin bayi ketawa.. hahaha..

oke.. gue baru sadari, kalo lagu lose my breath itu ada snare nya..!!!

hahaha!!! dan

SNARE NYA ITU RAPI BANGED!!! BAGUS BANGED!!! KEREN ABIS!!!

hahahahaha.. bagus deh.. enak dengerin snare rapi.. rollnya bagus abis... omg.. gue sih amat berharap snare angkatan skarang bisa kea gitu.. tapi, keanya impossible banged gitu..

hahaha.. sekarang gue udah afal ENGLISH DANCES!!! keren yah gue.. maaf kalo judulnya ajah salah.. yang ada di partitur gue gitu sih tuliannya.. haha

MAU DONG GABUNGAN AMA PIT LAGI!!! english dances itu bagus!!! hahahaha..

oke.. udah deh.. dadahh :]

1 comment:

  1. Naksir y???
    Hha...
    Tabah ya
    Mci bnyk cwo ckep di dunia ini.
    Hhe...

    ReplyDelete