Wednesday, April 8, 2009

JOK DJA !!! :]


oke2.. mari gue ceritakan selama gue dan kawan2 terkasih selama di jogja.. *btw, fotonya lucu ya.. haha. maaf norak.*

jadi, gue dan monik 1 rumah dan 1 kamar. pas kita denger 'yang bersama dengan bu paijo . . .', monik langsung cengengesan karna namanya.. dan ternyata itu orang tua asuh kita..

dia ini pembuat makanan. jadi, hokilah kita.. tiap pagi kita bangun jm stengah 5 ato ga jm 5. makmur banged dah.. pagi2, kue apem ma combro tuh udah 3/4 jadi.. kita tinggal nonton..

kita cuma bantuin bungkusin kue getuk gitu.. hahaha.. abis itu, sambil disuruh minum teh manis anget.. setelah selesai getuk, kita di suruh makan..

makanannya lumayan enak2 gitu.. ayam goreng, ikan goreng, tahu bacem, sop. lumayan kan? enak2 pula.. hahah.. hoki banged dah.. dan kita rumah yang paling strategis gitu..

sebelah rumah kita pas banged ada tesa dan tika, dimana keduanya memiliki kegilaan yang tersendiri, dimana jika digabungkan dengan rumah kita, maka keadaan rumah itu akan menjadi huru hara..

tapi, ga enaknya, kita tuh live in sumpah ya.. super duper power dikekang.. kamera ga ada.. kita ga di foto. hape ga ada. ga bisa telpon guru, ato temen sedesa. ya ampuunn.. amsiong banged..

dan!!! HARI PERTAMA, pas gue mau balik setelah bantuin temen di sawah, kita lewat kali kecil.. dan di HARI PERTAMA itu lah sendal kiri gue terhanyut..

dan!!! HARI KEDUA, pas gue mau balik setelah bantuin temen di sawah juga, kita lewati kali kecil itu lagi, dan di HARI KEDUA itulahg sendal kanan gue terhanyut..
aduh, yang nemuin banyak sendal yang kehanyut tajir dah tuh.. ada nama gue lagi.. malu2in.. ckckck. hahaha..

oke.. live in selesai.. sekarang yang karyawisata.

karwis ngapain sih? ouh. oke. pertama ke candi RATU BOKO.. i lav u ratu boko.. itu tangga udah banyak, jalanannya panjang, naiknya tinggi2, beeh, langsing deh gue.





oke.. gue lupa di ratu boko ngapain aja.. oh., palingan jeprat jepret foto.. udah keanya.. kerjaan gue cuma itu doank.. hehehehe..

trus, ke candi PRAMBANAN.. oke.. gue harus afal ini, BRAHMA WISNU SIWA.. ya ga sih? gue lupa urutan candinya.. tapi bagus gila.. ya, pokonya gitu.

ni. pa bambang.. aduh..

trus ke candi BOROBUDUR.. itu juga bagus.. gue ga sempet megang telapak kaki kanan patungnya.. jadi gue berdoa pribadi aja.. hahaha.. kebanyakan maunya sih kelompok gue..



oke. terus uda selesai ke candi borobudur, kita ke MALIOBORO.. dan kita cuma dikasih 1 jam 15 menit doank!!! omaigad.. betapa sadisnya mereka.. itu bentar banged oke..

kita udah panas2an, oleh2nya makin beranak, aduh.. ampun deh.. yah, pokoknya di situ kita cuma belanja2 doank.. udah.. abis tuh, balik ke bis buat ke stasiun..

nah!!!! ada kejadian2 aneh di kereta..
  1. mati lampu di kereta ampe jm 8
  2. pas gue tidur, gue liat bayangan2 putih yang semakin deket ke gue *menutupi muka dgn selimut, akhirnya buka lagi karena takut*
  3. pas semua tidur, gue denger ada kea tereakan anak kecil di gerbong kelas gue
  4. SEMPET TAKUT ADA BOM !!! sumpah ya.. itu bener2 hampir kenyataan. tapi akhirnya isinya tuh salak. bukan bom.. lagian tasnya ada di atas k.a gitu..
sumpah2.. itu parah banged.. gue udah nangis2 ma temen gue.. 1 gerbong udah pada doa rosario semua.. haduh.. ketar ketir banged itu.. amun deeh..

dan pas yang lain tidur, gue, meily, winny, retha ga bisa tidur karna dingin nya udah kea di freezer.. kita tanya ma k2 fasilitatornya.. ga sih.. retha yang nanya. gue yang nemenin..

begonya, retha tuh ngmng nya, "ka, ada REMOT AC ga? kita kedinginan. ga bisa tidur..". aduh, ampe tuh k2 ketawa.. masa di kereta ada remot ac? hahaha.. kocak lah itu..

dan akhirnya, kita dapat kembali dengan selamat.. yah.. begitu lah.. ahahahaha.. udah ya.. gatau mau nulis apa lagi.. hehehe.. dadah :]

2 comments: