Friday, March 27, 2009

beberapa kalimat . .

oke kawan.. kali ini, gue tumben banged gitu, membuat kalimat2 aneh tapi nyata.. perhatikan..

Kalau Aja Bisa Kejadian . .

dan Itu Dilakuin Emang Dari Hati . .

Kalian Ga Akan Tau Betapa Senengnya gue . .

Tapi, Setelah Beberapa Waktu Gue Peratiin ,

Gue Amat Ga Percaya Kalau Itu Bisa Kejadian . .

dan Gue Sadar Kalau Pemikiran Gue Yang Ini Tuh Salah . .

Gue Sekarang Amat Berharap . .

Andai Aja Ada 1 Orang Yang Bisa Ngerti Keadaan Gue Sekarang . .

Andai Aja Ada 1 Orang Yang Bisa Tau Diri Dan Ngehibur ,

Bukan 'DADAH' Waktu Gue Bener-Bener Dalam Keadaan 'SEDIH'

Andai Aja Ada 1 Orang Yang Bisa Bikin Gue Senyum Dari Hati Pas Gue Sedih

Andai Aja Sekarang Ga Ada Lagi Aer Mata Yang Selalu Jatuh Ke Pipi Gue Yang Ga Bisa Gue Stop

Andai Aja Sekarang Ga Ada Lagi Rasa Sedih Gue, Yang Selalu Dateng Tiap Hari . .

dan . .

KALO EMANG SEBENERNYA GUE GA ****** MA 'LOE', 'LOE' UDAH GUE BUANG JAUH-JAUH !!


NB : maaf yah, kalo ada yang merasa si 'loe'. kalo lu ngerasa, berarti itu salah lu sendiri. tx.

dadah :'[

1 comment:

  1. Zmua bisa ja koq tjadi.
    Yg mustahi pun jga bsa.
    Hha...
    Ga ada yng ga mngkin di dunia!!!
    GBU

    ReplyDelete