Saturday, March 21, 2009

SEDI SEDI SEDI.. :'[

hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai..

bete nihh.. ahahahaha.. bahkan gue harusnya belajar PKn yang bahannya begitu banyak.. tapi keanya gampang deh.. semacem korupsi gitu.. jadikan setidaknya udah ada pengertian dasar..

hahahaha.. aduh.. malees banged.. bete......... eh, shan. kmaren lu kea orang kesurupan tuyul gitu sih? betul deh.. gue bermaksud ngehibur, lu malah jadi ngomel2.. ckckck..

mau ngapain yaaaaaaah?? bingung nih gila.. waduh.. bingung.. lah kog kemaren gue ketemu alice gitu di paroki gue.. uda lah.. ga penting..

eh2.. bagus yah bagus.. nih nih..

jadi orang itu, banyak buat baik2.. pas kita lahir, semua orang senyum, tapi kita nangis, tapi, pas kita meninggal, semua orang nangis, kita senyum..

hehehe.. ga juga sih.. hahahahahah.. gue ga tau kenapa tiba2 ngtik gitu.. emang lagi gitu kali suasana hati gue.. sedih2 gitu sih jujurnya.. boong nya, g ge hepi..

kenapa ucapan gue betul2 kejadian? betul kn.. bakal 'tamat' bulan ini.. uda lah. kalao kalian yang baca pada ga ngerti, yaudah, gausah ngerti..

eh, betul2 yah, ada 1 orang yang amat sangat teramat gue benci.. dia tuh ya, udah toa, sok e-mood, nyebelin, rese, manja.. ya ooloohh.. sumpah ya itu anak.. pengen gue jadiin sate..

MATI AJA DEH LOE KE LAUT.. GO TO THE SEA!!

hahahah.. autis banged dah gue..

hari sabtu yang amat membetekan.. gatau.. tiba2 gue bete gitu.. haha.. males sih.. jadi yah, jadilah kebetan gue.. hahahaha..

sedi ni.. sedii.. :'[

adakah hal yang bagus dan baik dalem hidup gue?? aduh.. sedih amat sih jadi gue.. xkrng gue lebih banyak nangisnya dari pada ketawa bahkan.. dan lebih banyak betenya dari pada hepinya..

padahal dulu gue bisa amat hepi gitu. sekarang. beda jauh.. kea atmosfer ama lapisan terdalam tanah.. dan sekarang hidup gue kea kebalik 180 drajat.. hueeeeeeeeeeee..

udah dehh.. udah sedih, laper, pegel.. udah yahh..

DADAHH :'[

No comments:

Post a Comment