Monday, April 27, 2009

serem.. [ep.1..]


hahaha.. hai2.. tadi gue abis dari gading gitu.. hahaha.. pertamanya, gue, dita, joanna kea ga punya tujuan jalan ke gading.. akhirnya kita memutuskan untuk nonton, tapi ga tau mau nonton ap..

trus, pas kita nyampe tuh baru jam stengah 11.. kita berpikiran kita mau beli tiket dulu.. ternyata, MASIH TUTUP..

kita gatau mau nonton apa.. trus, kita ke gramed dulu, la la la... pas kita balik, katanya dita,

"eh, kata temen gue, KNOWING tuh bagus.. katanya seru.. haha.. bahkan ada temen gue yang ngira KNOWING itu pelem global warming.. haha.. tapi katanya sih bagus.. seruu."

gue aja yang ngeliat cover film nya udah ga enak hati.. karena kea mengandung serem.. tapi, ketika dita mendeskripsikan cerita film nya dengan kata2 berikut,

"katanya tuh filmnya kea ada angka2 yang ditulis ama anak kecil yang merupakan tanggal dan kode2 gitu . . ."

belum sempet nyelesein tuh kalimat, gue dan joanna setuju aja.. karena menarik.. oke.. akhirnya kepilih deh tuh pelemm..

nah.. udah nunggu 45 menitan, kita masuk.. trus udah bla3, iklan dulu, trus mulailah tuh pelem.. dari pertamanya aja, lagunya tuh agak2 horor gimana gitu, yang menyebabkan gue bawaannya pengen ke wc terus..

gila.. ternyata filing gue yang jelek tuh betulan.. setelah 10-15 menitan nonton, tangan gue udah dingin banged kea vampire.. *maaf. norak. tapi emang dingin banged.*

oleh sebab itui, gue pengen banged ke wc.. ampe2 gue nahan 2 jeman karena gue konsen ama tuh pelem.. bagus tapi serem..

pertamanya tuh gue lupa gimana.. hahaha.. pokonya jadi ada anak cewe namanya LUCINDA EMBRY, jadi kea anak frik gitu, pas taon 1959 duduk di kelas brapa sd gitu.. nah, ternyata, 50 taon ke depan *2009* ada peringatan gitu..

nah pas taon 1959 ini lah semua anak harus gambar buat 50 taon ke depannya itu.. tapi ternyata, entah dari mana gue lupa, tuh anak kea bisa denger bisikan2 goib.. gaib maksudnya..

dimana bisikan itu tuh bikin dia nulis angka2 yang merupakan TANGGAL KECELAKAAN atau TRAGEDI2 SEREM.. kalo dia ga nulis, bisikannya itu ga bakal ilang..

nah. yang lainnya gambar, tapi dia malah nulis2 angka2.. dan itu 1 lembar kertas hvs bolak balik.. rapi dan tulisannya sih menurut gue bagus.. hehe..

trus semua gambar itu dimasukkin ke dalem kapsul waktu.. ampe apal tuh nama kapsul.. hahaha..

udah gitu, kea ada celebration nya, ampe tuh kapsul gede di masukkin ke dalem tanah..

nah, si lucinda ini, tiba2 denger bisikan lagi, yang ngebuat dia ke ruang bawah tanah, NYAKAR2 PINTU BUAT NULIS ANGKA GEJE, AMPE TUH JARI BEDARAH2.. itu serem abis..

cape ah kalo nyeritain semuanya.. nih, kejadian2 serem selama gue nonton tuh pelem..

  1. JARI2 BEDARAH2
  2. orang banyak yang kebakar karena kecelakaan pesawat
  3. kereta yang nyasar ke tempat orang nunggu, jadi orangnya mati kejepit kereta *bawah tanah*
oke.. setidaknya gue cuma inget 3 itu.. gue lupa masih ada lagi ato ga.. yang pasti serem abis.. dan ngebuat gue betul2 tegang.. parah...

ada sih bagisan sedih.. tapi tuh pelem mentoknya cuma pelukan.. hahaha.. ga seru ah.. hahaha.. ntar akhirnya jadi bumi kiamat karena matahari yang meledak ato gimana gitu.. jadi kea semua mh dibumi kebakar semua.. sekaligus gedung2nya..

tapi, ada beberapa anak yang terpilih *yang jadi penerus bisa denger2 bisikan2 itu.. ga harus dari keluarga lucinda.. jadi pokonya yang bisa denger tuh bisikan*, di bawa ke bumi yang baru oleh makhluk gaib tersebut..

oke.. cukup sekian deh yang tegang.. hahaha.. dadah.. :]

5 comments:

  1. gw aja masi kebayang bgt kebakarankebakaran pesawatnya gt.
    ohmy.

    S T .DUABELAS!wkwkwk

    ReplyDelete
  2. iya jo.. omg.. itu parah banged oke.. yang kereta, yang kelindes semua orangnya.. parah abis.. tereakan nya ga nyantai gitu lagi..

    ReplyDelete
  3. Aq lom nonton knowing.
    Keana serem bgdh.
    Pngen c...
    Tp ga jdi ah!!!

    ReplyDelete
  4. euhuehue
    emang dasarnya kita bakat jd pasien rsj.
    eh kapankapan menggila lg yu d lapis wkwkwk

    ReplyDelete
  5. hahaha.. pasien.. pasien.. ia.. yu.. cuma, KAPAN? itu lah yang jadi masalhnya.. ahaha.. taon depan x..

    ReplyDelete