Monday, April 13, 2009

apa saja lah, yang penting judull ..


hai kawan.. oke dehh. kelas 8 yang sekarang lagi libur.. hahahaha.. enak tuh anak kelas 7 liburnya 3 hari.. aduuhh..

walaopun libur, pasti gue ngadep buku.. buku bio ama buku mat.. aduuh.. mat.. enak siihh.. kalo bisa. KALO bisa.. bio? cuma buat laporan doank sihh.. ehehehehe..

oke2.. keanya keren banged gitu loh ya.. gue ge bikin laporan bio tentang osmosis gitu, sambil ngepost ni blog.. ahahaha.. ga ah.. ga keren. biasa aja.. maaf norak. loh? ga nyambung..

hmmmphh.. abis ni mau ngapain yahh?? males banged gila..

oia.. kemaren sumpah ya.. kocak abis.. gue baru denger pa iwan nyanyi dari do rendah ampe do tinggi.. secara, kita lagi belajar nada, hukum mersenne *atau apa lah itu*, dan resonansi..

sumpah.. kan dia bawa giitar trus tuh dia maenin lagu weslep.. *westlife maksudnya..*.. ahahahaha.. bagus sih.. haha.. maaf. norak. emang pada dasarnya bagus sih. mau diapain lagi..

eh. gue keren banged.. waktu kapan gitu, gue lagi bete, nah, kalo gue bete, palingan, kegiatan yang rutinitas gue lakukan tuh kalo ga GEBUK, GEPLAK, MUKUL *err, sama aja sih keanya maksudnya yah.. haha*, NENDANG, BANTING, NGEROBEK, PUTUSIN SESUATU, dan lain sebagainya..

objek yang menjadi korban pun banyak ragam nya.. mulai dari LEMARI, MEJA, KACA, TRIPLEK, KABEL TELEPON, SPREI KASUR, dan yang terbaruuuuuuu...

SAKLAR !!!

YAK.. oke.. itulah objek pendatang baru yang akan menjadi korban kekerasan gue.. hahahaha.. betul kan? saklar?? yang buat nyalain lampu lah pokoknya..

pas gue sekali gebuk, sebelum gue berangkat sekolah, langsung retak di tengah!! keren banged sumpah.. ahhahahaha.. sumpah sumpah.. itu keren abis..

kalo ga salah sih itu minggu lalu.. nah, kemaren, gue gebuk lagi, ada yang pecah bahkan.. kea 3/2 ruas jari kelingking gitu gedenya.. hahahaha.. itu makin keren lagi!!! ahahahahaha..

ckckckck.. bete banged yaolooohh.. oke2.. gue bingung mau ngapain.. ngapain? ngapain? ngapain? ngapain? ngapain? bingung. bingung. bingung.

eh!! aduuhh.. gue ga tau pembahasan nya niih.. osmosis.. ampunn dehh.. ah, tauk ahh.. maless..

bete.bete.bete.bete.bete.bete... ngapain donng?? gambar?? ga ah.. ga mood.. pengen nyetak foto niih. berhubung hasilnya bagus2, pengen banged dehh dicetakk.. bahkan, maggie, elin, wulan, tasia, vania, suka gitu ma foto2 gue..

ahahahaha.. bangga dehh gue.. mwehehehehehehe.. oke deehh. apa lagi?? cari topik kek.. aduhh.

pengen ke mana yahh gue?? ke surga enak juga.. aduh.. surga surga.. ngimpi aja gue!!
  1. Besok tuh sekolah lagi
  2. Ada mb
  3. Pelajaran pertama tuh MAT
  4. Tapi ada OR!! yeaaaayy..
  5. Besok main snare lagi.. enak sih.. tapi kalo ngajarin junior, ogah.. nambah beban hidup ia..
  6. Besok ada pelajaran biologi yang menghasut gue buat pergi ke dunia mimpi
  7. Besok pulang jam stengah 5
gila... gila... mau ke surga gimana coba?? tuh.. ada 7 hal penghambat kehidupan bahagia.. sebetulnya sih ada banyak, cuma yang sisanya itu tuh lain faktor.. bukan faktor dari sekolah..

oke deeehh.. gimana cara gue ke surga?? ngampun dosa, berdoa ama Tuhan supaya gue meninggalkan dunia ini.. aduuuhh.. mengapa hidup saja begitu sulitnya??

ampun ya.. di msn ga ada yang ol.. mau jadi apa msn? errghh.. keanya gue ngomong gitu ga nyambung banged ya?? hahahaha.. maaf.. errorr.

oke deeehh.. cape gue.. hahaahaa.. selamat menempuh hidup lama kawan, jalani hidup ini dengan penuh ratapan dan tangisan.. ahahaha.. errorr nya kumat lagi.. maaf.. maaf..

dadah :]

4 comments:

  1. Hi kq... n3 Angel... Ha!! brang2na jgan drusak dong. kan sayang, mahal2. Hha!! Aq jdi kea pnazehat gtu. Hha... Aq jga lgi bete koq... GOOD LUCK YA DI SNARE!!! Inget, MB bukan penjara. Jadi jangan menganggap MB itu mnyebalkan (Padahal aq jga menganggap MB mnyebalkan c)
    dadah!!!

    ReplyDelete
  2. BUEH.
    kaca lw tabokk aj uda abnorm.
    tambah KACA.
    ckckck.
    ikt themaster gih !
    badan lw udah kebal gt kayakny. wkwkwk. oiak. ni blog baru gw. d link ulank iaaa. hahahaha

    ReplyDelete
  3. salahsalah.
    maksudny d tambah SAKLAR?
    wkwkwk
    ud salah d kapital. malu gw.
    wkwkwk

    ReplyDelete
  4. ckckck.. makanya, kalo ngetik tuh liat2.. jangan sok jago.. kalo gue sih emang udah expert ya.. hahaha.. ntar ada yang salah lagi.. hahaha.. ga kan?

    ReplyDelete