Friday, May 1, 2009

ya ampun. bahkan gue ngomong itu ga sadar..

oke.. hari ini, kalian tau? gue amat bete.. ga boong. jujur. sumpah.. banyak hal yang terjadi hari ini..

pertama, JECE!! dia lupa kirim tugas inggris ke email gue. yang membuat gue dan dia presentasi dengan menggunakan usb!! yang menyebabkan presentasi ancur!! ancur!! udah kea di bom di Hirsoshima.

omagiod.. oke. parah abis pas malem sebelumnya. dia tuh ga ngerti omongan gue, kalo ngerti pun harus pake bahasa apa tauk. lama banged nge dong nya. ampe2 opini dia buat presentasi ga ada, jadi gue yang bikin.

itu betul2 ancur abis pas kita maju. udah gue sakit perut, bawaannya bete, stres, jah. malah ditambah tuh presentasi jelek!!

mau mati banged gue..udah selese presentasi, akan terjadilah demikian,

T : Thank you for your attention.

M : Mis, mau tanya dong mis.

MV : Yaudah.

M : *dalam bahasa Inggris, cas cis cus* Kenapa lu buatnya dalam 2 usb? kenapa ga 1?

T : *panas dingin, jelasin susah, dalam bahasa inggris* karena waktu itu usb gue masih ada di maggie.

MV :*dalam bahasa Inggris* terus? ya, kenapa dong ga dibuat dalam 1 usb? kalo kamu kaya gitu kan membuat jelek presentasi kamu. kamu kan urutan ke 17, harusnya dari kapan kan kamu sudah selesai? kalo kamu kaya gini, saya sih akan 'kejam' ya kasih nilai. *dalam bahasa Indonesia* ya, sebenarnya memang sudah saya khususkan bagi anak2 yang no urutnya 10 ke atas. kalo kamu urutan ke 1, 2 ya, saya maklumi. tapi kan kamu urutan ke 17. kalo kaya gini sih saya JELAS akan amat mengurangi kerja sama kalian. karena terlihat kerja sama kalian tuh ga ada. apalagi pasti TAMBAH JELEK kalo terpisah begitu. *emang sih, tapi kata2nya alusin dikit dong*. Jadi tuh ya, kesan yang ada di dalam presentasi kamu, kerja sama nya tidak terlihat . . . *terus ngeledek2 mulu*

T : *emosi, ga sadar gue bisa ngomong gitu, mata sudah berlinangkan air mata* JADI GINI LOH YA MIS!! waktu itu, usb saya masih ada di maggie, nah terus, pas saya minta bawain, dia ternyata ga masuk. terus, si jessica ini, juga ga kirim kerjaannya ke saya! selain itu, kan ada libur, jadi, waktu saya sms maggie buat bawain usb saya waktu hari rabu, dia ternyata ga buka!! jadi bukannya kita ga ada kerjasama miss !!!

AA : *tiba2 hening, ngeliat ke gue semua gitu*

MV : *ngomong lagi* Ya, saya mengerti, sori. Tapi kan kalian itu urutan ke 17, harusnya kalian lebih mempersiapkan dong. Persiapan kalian tuh juga sangat kurang. Bener ga sih omongan saya?

T : *ngagguk, ga bisa ngomong, udah nangis, walopun ga xtrim, senyum sakit perud*

MV : Nah, jadi kalian itu , *na na na . . . *. Yaudah. balik deh kalian.

T : *udah ngucur tengah jalan, mlototin monik*


T : gue
MV : Miss Vna
AA : anak2
M : Monik

taik abis. pas nyampe tempat duduk, udahlah..sangat xtrim.. og.. gue tuh udah kerja, betul2 kerja, dan JECE!!! pengen gue bunuh. cuma gara2 dia, presentasi jelek, nile jelek, apa coba yang kurang ??!!

sedangkan dia tuh cuma bisa diem pas gue membela diri. dia ga bisa ngomong apa2. padahal dia yang salah! apa2an sih itu anak?!

trus, setelah semua selesai presentasi, terjadi hal seperti demikian,

MV : Sini, saya mau ngomong sama kamu

T : *masih nangis, ga bisa nahan, napas udah kea orang mau mati*

MV : Jadi tuh cerita nya gimana sih?

T : Jadi tuh gini mis, . . . . *menceritakan kejadian secara detail bersama maggie*

JC : *diem doang. merasa ga bersalah kali.*

MV : Yaudah. jessica, minta maaf ke Teresa *kea anak kecil sumpah ini.*

T&JC : *salaman*

MV : Yaduah, sana lah kalian.


T : gue
JC: jece
MV : Miss Vna

kita menuju ke tempat sepatu, dan terjadi lagi hal demikian,

M : Sori yaa.

T : Sori juga yaa. *merasa bersalah karena telah mengikutsertakan maggie ke dalam masalah*

JC : *ga ada reaksi. diem. ga merasa bersalah.*


M : Maggie
T : gue
JC : jece

sumpah. nyebelin abis tuh anak. pas gue udah selese tuh nangis2, gue karena ga sadar, gue tanya2 ma karen, ma vania, ma vira.

eh, tadi gue ngomong apa sih? dan mereka tuh menjawab yang intinya, gue kea langsung darah tinggi gitu. parah. ya ampun.. bahkan gue ga sadar gue bisa ngomong gitu.

seumur2 kenya gue baru ngelawan guru di sanur gitu.. omg.. parah abis gue.. ya ampun.. gila banged daaah. parah2..

oke. buat hari ini, cukup kebetean gue.. dan gue gatau apa yang bakal terjadi di hari ulta gue nanti. gue punya firasat ga enak gitu. oke. dadah. :[

3 comments:

  1. Kereeeen!!!! Hebaaaat!!!!
    Hha...
    Firasat bisa brubah koq...
    Hhe...

    ReplyDelete
  2. keren keren. gila tauk. parah abis. gue baru kali itu bisa ngelawan guru. parah. nyolot lagi.. ampun dh.

    ReplyDelete