Saturday, May 23, 2009

latam yang menyenangkan

eh najis gila. HAHAHAH. gue kira bahkan hari jumat tuh hari senen. HAHAHAH. ckckckc.. oke deh. ke-stressan gue sudah melampaui batas normal.. hahaha.

jumat gue tadinya mau kerja kelompok senrup gitu. trus, yang bawa triplek si jece. karena kita ga percaya ma jece, takutnya ngabur maksudnya, jadi kita jadi tukang ngintil gitu. hHAHAHA.

udah di intilin *ini kata dasarnya tuh apaan sih? haha*. nah. udah deh tuh. tapi kita ga buka tripleknya di skolah. vania lia, kaga kerja. malah makan. HAHAH. kea gue kerjain senrup aja. gue bahkan TADINYA mau kerjain komputer. cuma bingung. haha.

nah. udah. gue gatau mau ngapain lagi. gue denger baritone ge latam gitu. gue mampir. ternyata ada si steffi bas drum. trus keluarin 1 snare, main bentar.

trus datanglah 1 wanita yang bernama alice ajosephine.

dia datang tanpa sebab, ternyata ada sebabnya. hahaha. bingung dah gue. nyahahahaha. stress lagi.. oke dehh. nah, dia tuh dateng pertama nya karena denger suara snare.

truss, gue bilang, main overture yu. yodah deh tuh. maen.. ya ampun. dilanjutkan ke plenty, percussion break, ampe c. gue lupa namanya apa bahkan. hahaha.

ampe 1 set gpmb dimaenin. hahahahaha. gue udah bosen maen snare.. trus abis itu, gue liat fani ge ngajarin baritone dengan nada2 yang mengganjal di hati..

nada sopran terus.. marah maksudnya. hahaha.. gue baik.. ampe suatu saat, kalian boleh duduk dulu 1-2 menit. hahahaha..

trus, gue gatau mau ngapain lagi. dan gue liat ada baritone nganggur. hahaha.. dan gue nyoba niup.. nyahahahaha.. lucu deh. pertama, angin doank yang keluar kea kentut. cuma angin doang. hahahaha.

akhirnya bisa.. ahahaha.. finally.. ckckck.. bisa lohh.. tinggi2 gitu deh.. gabi juga nyoba.. sangat tinggi. saya berkata sejujurnya dan tidak berbohong.. sangat tinggi..

trus abis itu, gue beralih ke saber nya guard.. berat boo.. najis.. pas gue nyoba2 muter yang satu tangan apalah itu namanya, sakit abis najis..

tuh isi nya besi bahkan.. hahaha.. sakit2.. pas udah nyoba2, ternyata bisa!!! hahaha.. muter sih. cuma maksimal 2x muter.. susah sangat..

udah tangan gue sakit banged, gue pindah ke flagnya guard.. hahaha.. nyoba2 lagi.. sekarang gue nyobanya yang lempar ke atas, tangkep lagi..

awalnya sih emang ga bisa.. ternyata oh ternyata.. akhirnya bisa.. hahaha.. bangga banged dah gue tuh.. ikikikikiki..

udah lah. buat hari jumat segitu aja deh. dadahh.. :]

1 comment:

  1. Ajarin guard dong!! Hahaha... Crang ga ngjak2. Pdhal wkt itu aq blm plng...

    ReplyDelete