Friday, May 8, 2009

loe bukan siapa2 gue, oke?!

ATTENTION!!

INI DITUJUKAN PADA 1 ORANG YANG SANGAT AMAT GUE KENAL yang pertamanya gue anggep shbt. yang merasa, yaudah.

dosa apa lagi sih yang gue buat?! gue ngapain loe lagi sih?! gue salah apa lagi sih?! emangnya gue jahat lagi ama loe?!

loe ga sadar yang jahat siapa?! loe sadar ga sih sama diri lo sendiri?! lo tuh termasuk sangat jahat!! kenapa waktu itu NGERASA sangat jahat ama gue?! ngapain, kalo cuma tahan hari itu doank?!!

percuma lo sadar buat sementara!! ga guna!! lo bener2 harus sadar ma diri lo sendiri!! lo ga liat derita orang laen, tau!!! sadar dong dikit!!!

gue tuh udah cape 3 bulan di aniaya ama lo!! di jahatin terus!!! ga pernah sadar!!

kalo mau bangunin orang yang niat dong!! bangunin dengan cara SMS 1x!!! dan 1 KATA!!! bangun

MANA BISA BANGUN SIH?! lo tuh sebetulnya bego ato tolol?! miskol kek!! ini malah sms 1x!!
gue tau lo ga niat!!

GUE TAU LO MAU JADI CUEK!! cuma gausah jadi RESE kea gini juga dong!! lo tuh beda banged ama dulu ya!! sadar dong!! lo tuh sekarang rese banged ya!!

lo tuh enak banged niggalin orang!! dan gue gatau mau cerita apa2 ama siapa!!! biasanya tuh gue cerita ke lo!! nah, sekarang lo nya kea gini!! sms aja gamau!!

gue tuh terlalu baik sama lo!! tapi lo terlalu jahat sama gue!! NGAPAIN COBA GUE BELA-BELAIN BANGUN PAGI2 BUTA KARENA LO NELPON GUE, KARENA LO GABISA TIDUR ???!!!!

gue tuh udah baik banged ma lu ya!! lo belajar kek buat ngerti orang!! bisa ga sih jaga perasaan orang dikit aja ??!! gue tuh, erkgh!!! kapan sih lo mau sadar?!

UBAH DIRI LO!! CUEK BUKAN BERARTI JADI JAHAT!!!!!!

1 comment: