Friday, June 26, 2009

Pertama, gue bersyukur banget punya banyak temen kea kalian. dan tengs banget semuanya mau jadi temen gue. gue hepi banget bisa kenal ma kalian. gue juga hepi ternyata ada yang sayang ma gue. Tapi, plis maafin gue karena gue telat ngasih tau berita ini ke kalian semua. gue kena hemophylia, dan udah stadium akhir. gue ga bisa nunggu lama-lama. dokter bilang umur gue cuma kuat 2 bulan dari februari. ampe sekarang gue tahan pun bisa dibilang suatu keajaiban. gue sekarang udah bener-bener ga bisa ngapa-ngapain lagi. gue gamau MUNGKIN ada di antara kalian yang jadi gimana. gue gamau suasana terakhir gue jadi surem. gue pengen lebih hepi ma kalian di minggu-minggu akhir ini. Kali ini, gue udah capek banget. biarin gue istirahat ya? gue sayang kalian semua. gue juga mau minta maaf ke kalian semua. dan plis maafin semuanya. gue udah ga bisa ngapa-ngapain lagi selain ngelakuin ini. minta maaf. dan tengs. gue udah ga bisa nunggu lama-lama lagi. gue sayang kalian.

tere.


























































































































































































































.boong deng :).

1 comment:

  1. Heh!!
    Pinter bngd ngboonginny!!
    Haha
    Kaget tau ga c,..
    Gw mpe ngiz tau ga c?????
    :(

    ReplyDelete